6 Bahan Tradisional untuk Menghilangkan Karang Gigi

Cara Menghilangkan Karang Gigi Secara Tradisional, Cara Membersihkan Karang Gigi Secara Tradisional, Membersihkan Karang Gigi Secara Tradisional, Menghilangkan Karang Gigi Secara Tradisional, Tips Menghilangkan Karang Gigi Secara Tradisional, Cara Membersihkan Karang Gigi Secara Tradisional Alami, Tips Membersihkan Karang Gigi Secara Tradisional, Cara Menghilangkan Karang Pada Gigi Secara Tradisional, Cara Mengatasi Karang Gigi Secara Tradisional

perontok-bulu-obat-perontok-bulu-alami-cara-merontokkan-bulu-kaki-ketiak-tangan-perontok-bulu-ampuh2

Cara Menghilangkan Karang Gigi Secara Tradisional – Gigi adalah salah satu bagian tubuh yang memiliki peran penting, terutama untuk mengolah makanan. Sayangnya, tidak semua orang sadar akan cara perawatan gigi yang tepat dan menimbulkan masalah.

Termasuk karang gigi yang muncul akibat penumpukan plak yang tidak dibersihkan secara rutin. Jika Anda tidak merawatnya dengan benar, akan timbul penyakit yang lebih parah.

Selain tindakan medis, Anda juga bisa membersihkan karang gigi dengan bahan-bahan di bawah ini.

Cara Menghilangkan Karang Gigi Secara Tradisional

  1. Kulit Jeruk

Cara Menghilangkan Karang Gigi Secara Tradisional 3Cara menghilangkan karang gigi secara tradisional yang pertama dapat dilakukan dengan kulit jeruk.

Jadi alih-alih membuangnya, Anda dapat menggosokkan kulit jeruk ke bagian gigi yang terkena plak.

Rasanya mungkin akan sedikit pahit, tapi hal tadi terbayar dengan khasiatnya.

Selain mengusir karang gigi, kulit jeruk juga bisa menghilangkan bau tak sedap dari mulut Anda.

  1. Cengkih

Salah satu jenis rempah-rempah ini memiliki aroma yang khas yang menenangkan. Selain dipakai untuk makanan, cengkih pun bisa Anda gunakan untuk membersihkan karang dari gigi.

Caranya sama dengan kulit jeruk, di mana Anda tinggal menggosokkan cengkih pada gigi yang dihinggapi karang. Setelah itu, berkumurlah dengan air sampai bersih.

  1. Stoberi

Buah dengan cita rasa asam-manis ini sering kita jumpai dalam bentuk jus, kue, hingga perisa minuman. Di sisi lain, stroberi yang kaya akan vitamin C ternyata punya khasiat juga bagi kesehatan.

Salah satunya adalah menghilangkan karang dari gigi. Dengan mengonsumsi stroberi secara rutin, karang gigi perlahan akan menipis sampai benar-benar bersih.Cara Menghilangkan Karang Gigi Secara Tradisional 2

Baca Juga : Tips dan cara Ampuh Memutihkan Gigi Secara Tradisional

  1. Asam Kawak

Anda mungkin kurang familier dengan asam kawak, tetapi tumbuhan ini bisa dipakai sebagai obat untuk membasmi karang gigi.

Caranya adalah menumbuk bagian biji asam kawak sampai menjadi bubuk halus. Lantas, campurkan bubuk biji tadi dengan air dan pakai sebagai pasta gigi.

Jika Anda menggunakannya secara teratur, karang gigi dijamin akan hilang.

  1. Apel

Buah berwarna merah ini sudah lama dikenal dengan khasiatnya terhadap kesehatan rongga mulut. Apel sanggup menumpas karang pada gigi Anda berkat kandungan vitamin C. Kemudian, vitamin tadi dapat membersihkan gigi Anda dari jenis kotoran lain.

Menghilangkan karang gigi dengan apel terbilang mudah karena Anda hanya cukup mengonsumsinya secara rutin.

Baca Juga : Terapkan 5 Kebiasaan Ini untuk Menghilangkan Karang Gigi Membandel

  1. Melon

Bahan alami terakhir yang sanggup mengusir karang gigi adalah melon. Melon memiliki serat-serat alami yang dapat membersihkan karang pada gigi Anda.

Selain itu, mengonsumsi melon secara tertatur juga bisa meningkatkan produksi air liur di dalam mulut.

Memakan melon secara teratur dapat menjaga mulut dan gigi Anda tetap bersih nan sehat, sehingga terhindar dari penyakit.

Demikian tips seputar cara menghilangkan karang gigi secara tradisional dan semoga bisa bermanfaat! ( PemutihGigi.org ).

 

Harga Promo 

dr Dental Pembersih Karang Gigi - Rp. 275.000,- per botol

isi per botol - 250 ml

pesan-sekarang-501dr-dental-liquid-care

Dapatkan dr Dental Care Lyquid yang ASLI hanya di PemutihGigi.org

Kunjungi Toko Online Kami di www.TokoWening.com

Disclaimer : Hasil positif yang di pakai pelanggan kami, tidak menjadi jaminan bahwa hasil yang sama akan anda dapatkan. Faktor kondisi kulit, jenis kulit dan faktor lainnya dari setiap orang turut berpengaruh terhadap hasil yang anda peroleh.

 

Rekomendasikan produk ini melalui Media Sosialmu
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0